Senin, 12 November 2012

Aku kembali!

Diposting oleh Risma Vidiani Shofiana di 10.03
Akhirnya aku bisa kembali bercerita apa yang aku rasakan
kalian masih ingat Mr.21? Sahabatku yang aku cintai secara diam diam?Dan aku belum sempat mengatakannya padanya,beberapa bulan yang lalu aku mendengar kabar bahwa dia telah menemukan seseorang yang mengisi hatinya, sebagai sahabat aku bahagia mendengar itu semua, tapi aku hanya kecewa karena aku belum sempat mengatakan apa yang sesungguhnya aku rasakan kepadanya,Namun  Setelah aku berusaha untuk bertahan dan setia menanti, akhirnya aku tahu jawaban dari akhir cerita ini, kita berawal dari sahabat dan berakhir menjadi sahabat , karena aku ditakdirkan tuhan menjadi sahabat terbaik baginya. :) .Aku yakin tuhan telah mempersipkan sesorang untukku kelak, Terimakasih Mr. 21 untuk semuanya, kau selalu ada saat aku terpuruk, terluka, dan menjadi malaikat untukku ketika cintaku berkhianat. Kau menjadi sahabat terbaikku ketika aku terjatuh.Tugasmu untuk melindungiku cukup sampai disini. Karena sekarang kau harus melindungi wanita yang mampu mengisi hatimu. Mungkin ini cara tuhan untukku agar menjadi wanita lebih tegar dan kuat :)

Hfft hari ini juga bertepatan kurang lebih 1,5 tahun aku sendiri, tapi luka yang ditinggalkan masih sangat terasa. 1.5 tahun aku berusaha menata puing puing hatiku yang telah dihancurkannya. Ketakutan akan jatuh dalam luka yang sama selalu menghantuiku. Aku tersenyum tetapi hatiku menangis, aku tertawa namun hatiku berduka. Aku tak pernah takut untuk jatuh cinta, hanya saja aku takut jatuh lagi karena cinta. Mereka bilang aku trauma, bisa jadi? Sekuat apapun ku coba untuk tegar tapi tetap aku hanyalah seorang wanita, 
Aku mungkin lelah tapi aku tak pernah berhenti berharap, aku tak pernah  berhenti mencoba untuk jauh cinta lagi, 
Mungkin kita ditpertemukan dengan  orang yang salah oleh Tuhan, sebelum nantinya akan dipertemukan oleh seseorang yang terbaik bagi kita. Aku percaya itu. Tak perlu aku mencari siapa dia karena pada saatnya nanti takdirlah yang mempertemukan aku dengan seseorang yang akan menjadi imam ku kelak.

Iniliah saatnya aku akan menulis cerita-cerita baru dalam hidupku. Fighting cantik!!!!


0 komentar:

Posting Komentar

 

♥ rismalicious ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea