Kamis, 16 Desember 2010

Aku terkena lee min hoo syndrome :D

Diposting oleh Risma Vidiani Shofiana di 17.08


Okeeee
mungkin teman-teman saya menganggap saya gila! karena saya memang tergila-gila dengan lee min hoo hahahahahahaha :*

pertama saat di boys before flowers, woooooow saya sangat tergila-gila dengan perannya sebagai goo jun pyo,maco abiiiis pria idaman semua wanita




aje gile siapa yang enggak suka sama cowok super perfect gini huhuhu 
dan ini pertama kalinya saya ngefans yang namanya artisssss hahahahaha :D

terus di fil personal taste,
pesonanyaaaaa enggak tahan lagiiii . . . .





lee min hoo beloved ♥♥♥

3 komentar:

siKenyod mengatakan...

hahahahaa, setuju weh.. aku senenge karna dia itu aneh, bodoh, songong dan dingin di bbf. ahahha

Anonim mengatakan...

risma.hahahahahahaha ho.oh nyoooood

Risma Vidiani Shofiana mengatakan...

hahahahahahaha goo jun pyo beloved

Posting Komentar

 

♥ rismalicious ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea